obat herbal yang ampuh\u003cb\u003e untuk wasir

Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani dan wasir juga merupakan penyakit yang mampu mengganggu kenyamanan dalam hidup anda. 

 obat herbal yang ampuh\u003cb\u003e untuk wasir

Dalam ilmu kesehatan, penyakit ini dikenal dengan banyak nama yang diantaranya adalah wasir. Ini adalah penyakit yang mengandung pengertian sebagai kondisi dimana penderita mengalami keadaan berupa pembesaran urat pada bagian bawah rektum dan anus penderita. Dan jika penderita sudah mengalami kondisi ini maka bisa terjadi pembengkakan dan peningkatan tekanan dalam tubuhnya.

obat herbal yang ampuh\u003cb\u003e untuk wasir __ Kenapa penyakit ini bsia terjadi, dalam ilmu kesehatan diketahui bahwa yang menyebabkan penyakit wasir diantaranya adalah karena penderita yang biasa melakukan aktifitas dengan duduk terlalu lama, aktifitas yang seperti ini bisa membuat ketegangan berlebihan pada anus atau dubur penderita.

penyakit wasir __ Selain itu, penyakit ini juga bisa disebabkan oleh keadaan hamil jika penderitanya seorang wanita, dan wanita hamil memang lebih rentan akan penyakit ini, keadaan hamil bisa membuat tekanan berlebihan pada daerah rahim dan sekitarnya.

obat herbal yang ampuh\u003cb\u003e untuk wasir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rickson

0 komentar:

Posting Komentar