obat wasir ampuh

Dalam menjalani kehidupan sehari-hari kita tidak pernah lepas dari berbagai penyakit. Penyakit akan timbul silih berganti tanpa kita tahu penyebabnya. Salah satu penyakit yang terjadi khususnya bagi pekerja kantoran adalah penyakit wasir atau ambient. Bagi sebagian orang penyakit ambient dianggap sebagai penyakit biasa akan tetapi dibalik itu semua terdapat akibat yang cukup bahaya yang ditimbulkan. Pada dasarnya wasir atu ambient merupakan salah satu jenis penyakit yang terletak pada anus.

wasir,penyakit wasir
  obat wasir ampuhKareana mengalami tekanan terus menerus akan menimbulkan pendarahan. Dari berbagai pendapat yang ditemukan bahwa sakit wasir atau ambient ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang berbahaya. Akan tetapi, disini merupakan perubahan bantalan pembuluh darah yang terletak  di derah anus. Di bagian anus tersebut terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Apabila ada salah satu pembuluh darah yang terganggu atau terdapat bendungan aliran darah, hal fatal yang akan terjadi adalah pembuluh darah tersebut akan membengkak dan melebar.

obat wasir ampuh- Dari penjelasan tersebut merupakan salah satu akibat wasir.  Bahkan yang paling parah adalah dari sakit wasir ini karena terjadi pembengkakan dan tidak segera untuk di obati maka, akan menyebabkan kelumpuhan.Sebenarnya bila kita menilik lebih jauh penyebab sakit wasir ini adalah cara posisi duduk yang salah serta durasi waktu yang terlalu lama saat duduk ataupun melakukan kegiatan lainya. Selain itu, faktor kebersihan juga menjadi salah satu yang diperhatikan karena sekarang ini banyk yang kurang memperhatikan kebersihan anus. Sebenarnya akibat-akibat wasir ini dapat dicegah dengan beberapa kegiatan ataupun cara. Salah satunya adalah dengan membiasakan gaya hidup sehat dan tidak terlalu terpaku dengan posisi duduk. Selain itu, kita harus menjaga kebersihan dalam diri kita khususnya pada bagian anus.

Memang begitu banyak tanaman herbal yang pada umumnya dapat membantu mengatasu penyakit ambeien atau wasir yang satu ini. Misalnya saja adalah daun ungu yang hingga kini telah terbukti secara turun temurun yang diwariskan dari nenek moyang kiya bahwa daun ungu ternyata memiliki khasiat sebagai antiplak gigi, antiinflamasi ataupun pencegahan sakit saat seseorang mengalami menopause. Khasiat yang dimiliki oleh daun ungu sebagai antihemorrhoid juga telah dibuktikan sendiri oleh seseorang yang berasal dari farmakologi FKUI yang bernama Prof dr H. Sardjono Oerip Santoso.

obat wasir - Beliau menggunakan 9 hingga 10 gram daun ungu segar yang dimanfaatkan sebagai otab. Lima hari setelah itu, efek yang ditimbulkan pada gejala wasir tersebut seperti adanya rasa nyeri dan panas akan hilang tanpa bekas. Dr. Jm Sugiarti juga telah memberikan bukti bahwa mengatasi wasir dengan cara mengonsumsi daun ungu yang dilakukan selama dua bulan secara berturut-turur ternyata dapat membebaskan pada penderita ambeien tersebut dari gangguannya dan menjadi obat ambeien yang cukup ampuh tanpa menggunakan operasi sekalipun. 

obat wasir ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rickson

0 komentar:

Posting Komentar