obat alami menghilangkan benjolan wasir

wasir?Secara anatomi sebenarnya Wasir / ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur.Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau membengkak
obat alami menghilangkan benjolan wasir

Penyakit wasir pada dasarnya sama dengan penyakit ambein, dan hanya cara penulisanya saja yang berbeda. Dan tetap juga memiliki pengertian yang sama, yakni kondisi dimana penderita mengalami pembesaran urat pada bagian bawah rektumnya dan anus. 

Jika sudah begitu maka akan mengakibatkan pembengkakan dan peningkatan tekanan dalam tubuh. Secara lebih spesifik lagi dikatakan bahwa penyakit ini disebabkan oleh penderita yang terlalu lama duduk sehingga menyebabkan ketegangan, atau bisa juga karena wanita yang sedang dalam keadaan hamil sehingga mengakibatkan adanya tekanan dalam rahim yang semakin membesar. Mengenai jenisnya, penyakit ambeyen terbagi menjadi dua jenis, yang diantara lain adalah ambeyen internal dan eksternal.

obat alami menghilangkan benjolan wasir __ Dikatakan sebagai ambeyen internal adalah yang terletak di lapisan dalam rectum dan tidak dapat dirasakan secara pasti oleh penderita, tapi jika terus dibiarkan maka dapat mengakibatkan rasa nyeri dan pendarahan yang diakibatkan oleh gerakan usus. Karena itu juga maka jenis ambeyen ini terkadang sukar untuk dideteksi dan kemudian disembuhkan. 


obat alami menghilangkan benjolan wasir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rickson

0 komentar:

Posting Komentar