Wasir berdarah

Wasir berdarah biasa terjadi pada siapa saja. Wasir berdarah ini disebabkan oleh adanya tekanan yang cukup keras dan dalam jangka waktu yang lama pada vena hemorrhoid. Tekanan ini akibat kotoran yang keras sehingga melukai dinding anus dan hasilnya keluar darah pada saat buang air besar. Darah yang keluar bisa berupa tetesan darah atau bahkan darah segar itu bisa memancar. 

Wasir berdarah

Wasir berdarah_Orang yang doyan makan makanan pedas, kurang makan sayuran dan kurang minum air putih sangat berpotensi menderita Wasir berdarah. Hal ini terjadi karena pola hidup seperti demikian itu mudah sekali membuat sembelit parah yang akibatnya muncullah wasir berdarah.

Wasir berdarah_Oleh karena itu, langkah penting pertama untuk meminimalkan efek dari wasir serta mencegah wasir adalah dengan terlebih dahulu mencegah sembelit terjadi. Apa yang dapat dilakukan adalah dengan makan makanan yang kaya serat. Anda juga perlu minum banyak air atau cairan lainnya. Ini akan membantu gerakan usus Anda.

Wasir berdarah_Penyebab lainya adalah kehamilan, karena itu sebenarnya wasir cukup umum di kalangan wanita hamil. Mengapa demikian? Hal ini karena kehamilan dapat menyebabkan peningkatan tekanan pembuluh darah di daerah dubur. Ini semua kesalahan perubahan hormon yang membuat pembuluh darah bekerja lebih keras. Hal ini pada akhirnya dapat menyebabkan pembengkakan dan iritasi.

Setiap jenis wasir dapat menyebabkan iritasi, nyeri, dan pendarahan di anus dan rektum. Penting untuk mengidentifikasi penyebab wasir untuk menjadi langkah-langkah pencegahan di masa depan. Salah satu cara pencegahan ini adalah dengan diet dan gaya hidup untuk membantu mengurangi gejala.

Wasir berdarah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rickson

0 komentar:

Posting Komentar