menyembuhkan wasir

Bagaimana wasir diobati ? Hal ini diyakini secara umum bahwa sembelit dan berusaha untuk memiliki gerakan usus mempromosikan wasir dan tinja yang keras bisa menimbulkan trauma wasir yang ada. Disarankan, oleh karena itu, individu dengan wasir melunakkan tinja mereka dengan meningkatkan serat dalam diet mereka . Serat ditemukan dalam bahan makanan termasuk buah-buahan berbagai segar dan kering, sayuran, biji-bijian, dan sereal.

menyembuhkan wasir_ Umumnya 20-30 gram per hari serat yang dianjurkan sedangkan diet Amerika rata-rata mengandung kurang dari 15 gram serat. Tambahan serat (psyllium, metilselulosa, atau polycarbophil kalsium) juga dapat digunakan untuk meningkatkan asupan serat. Pelunak feses dan minum peningkatan cairan juga mungkin dianjurkan. Namun demikian, tidak ada dukungan, kuat ilmiah untuk manfaat serat, cairan, atau pelunak feses .

Dalam rangka untuk penyembuhan wasir, anda harus tahu persis penyebab kondisi tersebut. Sebenarnya, penyebab wasir bervariasi dari orang ke orang, dan dapat terjadi karena batuk, diare, urat yang tegang, lama duduk, dan diet rendah serat. Penderita wasir memiliki gejala seperti tinja berdarah, dubur gatal, benjolan lembut di dekat anus, dan perdarahan. 


Wasir adalah penyakit umum yang lebih dari 50% orang di Negara besar seperti Amerika sangat menderita, jadi jika mengalami kondisi ini, carilah pengobatan yang efektif agar cepat tertangani juga cepat dalam penyembuhannya.
Jika tidak terkena wasir, tidak ada salahnya mengambil beberapa langkah pencegahan untuk menghindari kondisi terkena wasir. 

Wasir bisa menyerang setiap saat selama hidup Anda, semakin bertambah usia semakin tinggi resiko akan terkena wasir. Wanita hamil atau setelah melahirkan yang paling mungkin untuk terkena wasir. Wasir adalah salah satu penyakit yang umum, dan bukan penyakit yang fatal. Jadi jika kondisinya tidak serius, diet dan perubahan gaya hidup mungkin efektif untuk mengatasinya. 

menyembuhkan wasir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rickson

0 komentar:

Posting Komentar