obat wasir berdarah

Sebagian besar orang pasti pernah mendengar istilah ambeyen. Namun apa sebenarnya dan bagaimana ambeyen, barangkali belum banyak yang mengetahuinya. Ambeyen sering disebut juga wasir, dan penyakit ambeyen atau wasir adalah adanya pembengkakan pada anyaman pembuluh darah yang merupakan bantalan bagi anus.


Fungsi sebenarnya dari anyaman pembuluh darah tersebut adalah sebagai ‘pintu’ atau semacam klep yang menahan kotoran (feses/ tinja) agar tidak mudah keluar dari lubang anus serta melindungi bagian dalam dari anus supaya tidak lecet atau mengalami iritasi  saat bergesekan dengan feses yang akan dikeluarkan. Anyaman pembuluh darah tersebut bengkak sebab saat kondisinya lemah, ia mendapat tekanan yang terlalu kuat, tekanan terlalu kuat pada bagian ini umumnya terjadi saat seseorang mengejan (ngeden).  Sebagian pembuluh darah tersebut kadang ada yang pecah, dan pembuluh darah yang pecah inilah yang menyebabkan ambeyen berdarah.


Salah satu tanda anda atau gejala munculnya penyakit ambeyen adalah adanya darah atau tetesan darah yang ikut keluar saat buang air besar. wasir berdarah seperti ini termasuk ke dalam jenis ambeyen internal.  Pada ambeyen jenis ini, meski ada pembuluh darah yang pecah dan menimbulkan pendarahan, tapi seringkali tidak disertai dengan rasa sakit sama sekali. Rasa sakit biasanya muncul pada ambeyen eksternal dimana pembengkakan pembuluh darah mengalami iritasi (lecet) sehingga terasa sakit saat bergesekan dengan kotoran (feses/ tinja) yang akan keluar. Selain rasa sakit kadang timbul juga rasa gatal akibat menempelnya kotoran pada bantalan anus yang mengalami peradangan serta iritasi tersebut.


Ramuan Obat Herbal De Nature Tradisional  Merupakan Solusi Terbaik Untuk Anda Sebagai Cara Mengobati Wasir Berdarah Atau Ambeien Tanpa Operasi yang tidak mempunyai efek samping sehingga tidak terjadi timbulnya penyakit lainnya atau mengganngu penyakit lain yang di derita oleh anda. inilah alasannya mengapa kami menganjurkan memakai Herbal De Nature.

ambeyen,wasir berdarah



obat wasir berdarah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rickson

0 komentar:

Posting Komentar