obat wasir ambeien

Ambeien atau wasir adalah penyakit yang menyerang bagian di sekitar anus akibat adanya pembengkakan pembuluh darah vena atau pembuluh darah balik. Pembengkakan di sekitar anus tersebut seringkali diikuti dengan adanya pendarahan. Pendarahan yang muncul disebabkan adanya pembuluh darah yang pecah akibat tidak kuat menahan tekanan yang terjadi.

Apabila ada salah satu pembuluh darah yang terganggu atau terdapat bendungan aliran darah, hal fatal yang akan terjadi adalah pembuluh darah tersebut akan membengkak dan melebar. Untuk lebih jelasnya mngenai gejala ambeyen ini berikut penjelasnya.

1. Gejala ambeyen pertama yang dirasakan adalah pada bagia dubur akan timbul rasa tidak aman, panas dan gatal. Hal ini terjadi karena kontraksi yang ada pada bagian dubur tersebut. Ini merupkan titik awal tumbuhnya pembengkakan yang ada pada bagian dubur kita. Memang pada awalnya tidak merasakan apa-apa. Akan tetapi, bila dibiarkan dan tidak segera ditangani akan merambah dan pembengkakan tersebut semkin besar. Jadi, kita harus berhati-hati danmwas diri bila kita terkena gejala tersebut.

2. Gejala ambeyen selanjutnya adalah terdapat tonjolan yang keluar dar rectum pada saat mebuang hajat besar. Memang untuk gejala ini kita dapat merasakanya saat kita buang air besar. Kita akan meraskan tidak nyaman serta sakit yang luar biasa karena bagian anus dan dubur kita mengalami kebengkakan. Selain itu, kita juga harus waspada karena dari kebengkakan tersebut bisa-bisa kita tidak bisa melakukan aktifitas sehari-hari karena banyak orang yang berpendapat bahwa gejala inilah yang sangat menyiksa mereka.

3. Terjadinya pendarahan pada rectum ataupun anus. Untuk gejala ini dibilang cukup berbahaya karena penyakit ambeyen tersebut sudah dalam stadium cukup parah sehingga harus segera ditangani apabila tidak ingin mendapat akibat yang lebih buruk lagi. Banyak orang yang menganggap bahwa gejala ini hanya biasa saja. Akan tetapi gejala ini dapat dikategorikan dalam bahaya karena ambeyen tersebut pembengkakanya sudah cukup besar.

wasir/ambeyen



Salah satu cara mengatasi ambeien secara alami adalah dengan menggunakan obat tradisional alami seperti  herbal De Nature. herbal De Nature.dibuat dari bahan herbal alami berupa tanaman daun ungun. Tanaman ini adalah jenis tanaman perdu yang tumbuh di tanah Papua atau dahulu lebih dikenal dengan nama Irian. Tanaman ungu ini telah banyak diteliti oleh para ahli dan semua sepakat bahwa tanaman ungu memiliki kandungan yang sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien.




obat wasir ambeien Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rickson

0 komentar:

Posting Komentar